Bripda Tetuko Arief Wicaksono Penipu !!!!!


Saya sedang mencari sebuah telepon genggam di situs jual beli olx tanggal 13/07/2017. Saya mencoba menghubungi pelaku lewat Whatsapp untuk menanyakan apakah HP yang dijual sudah terjual apa belum. Keesokan harinya tanggal 14/07/2017 pelaku memberi tau bahwa HP belum terjual dan mengirim foto kondisi barang yang sangat meyakinkan. Lebih meyakinkannya lagi pelaku memberi foto identitas diri TANDA KARTU IDENTITAS POLISI, SIM, serta foto setengah badan sedang memegang SIM pelaku. Saya mulai sangat yakin dan mencoba untuk meminta nomor Rek. pelaku. Pelaku pun mengirim nomor Rek. Bank Mandiri an. RUSADI RUSNAN (7109421396) yang diakui sebagai saudaranya. Saya mencoba mengirim uang yang diminta pelaku melalui ATM sebanyak 2 kali namun gagal. Saya pun mecoba meminta nomor Rek. lainnya. Lalu pelaku mengirim nomor Rek. Bank Danamon an. Muhammad Ridzwan (003607228727). Saya pun mengirim uang sebesar 1,5jt rupiah dan transaksi pun berhasil. Setelah saya konfirmasi bahwa uang telah dikirim, pelaku pun berdalih bahwa barang telah dikirim menggunakan jasa GoSend. 3 jam berlalu, namun barang tak kunjung datang. Saya mencoba menghubungi pelaku melalui Whatsapp, sms, dan telepon namun tidak ada kabar. Dan sampai hari ini pun (15/07/2017) pelaku tidak memberikan kabar sama sekali alias MENGHILANG.
 Untuk teman-teman sekalian, saya harap tidak akan ada lagi yang terkena tipu oleh orang yang mengatasnamakan BRIPDA TETUKO ARIEF WICAKSONO yang ternyata seorang PENIPU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Berikut bukti percakapan lengkapnya s.id/wL7

Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Saya jg kena tipu dengan dia pembelian hp j5 tp barang tdk smpe. 1.4jt uang saya hilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah lapor polisi gan ? ternyata korbannya sudah banyak ya, bahaya sekali ini orang

      Hapus
  2. Saya barusan hampir kena tipu sama dia modus nya sama dia kirim identitas juga. Untung saya mau mastiin mukanya ternyata beda sama di foto. Pas vcall dia gelap bgt fotonya. Awas tihati

    BalasHapus
  3. Emg sangat bahaya org ini gan. Mesti di laporkan ke polisi biar tidak makin banyak korbannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pernah ketipu 2 jt, mau beli oppo f1s, terus saya dateng ke rumahnnya di daerah kalideres, saya ketemu dia tapi di gak mau ngaku, katannya dulu dompetnya pernah hillang,udah lapor ke polosi pun juga ga ada hasil, saya tau rumahnnya

      Hapus
  4. ini orang yg kemaren mau nipu sya cuma cara bicara nya saya putar2in dan alhasil ketahuan juga kalo dia modus mau nipu

    kata nya lagi tuga di ajak cod ga mau.. terus alasan lg pulang ke rumah buat ngambil hp nya lah kata nya lg tugas ko bisa ngambil hp di rumah.. alasan ke dua

    kata nya hp di kirim pake gojek

    nah aneh nya masa gojek bisa di pesan tampa aplikasi ane di kirimin foto driver nya lah ternyata driver nya ngambil foto dari google nah di sini nih ane
    curiga
    ane cari terus kunci nya dan lama2 dia nyerah terus di blok wa sya
    bagi sobat2 yg mau beli hp di olx jangan mau transaksi via bank manding cod jauh lebih aman

    semoga membantu

    BalasHapus
  5. Saya baru saja kehilangan 1,9 jt , benar2 ini penipu .dan modus nya sama jual beli hape di OLX

    BalasHapus
  6. Saya barusan saja kena tipu 2 jt ama orng ini....bodohnya saya ga cek web dl namanya

    BalasHapus
  7. Gimana kalau kita semua yg kena tipu kumpul di mana gitu, Buat bahas masalah ini, saya udah pernah kerumahnya,ketemu juga sama polisinya, tapi dia gak mau ngaku saya udah urus ke polisi tapi kayanya gak ada tindakan dari kepolisian, mungkin kalau semua yg kena tipu kumpul jadi satu rame rame ke polisi mungkin ada tindakan, saya lokasi di cenkareng jakbar, no. Wa 087738313736

    BalasHapus
  8. Sama saya jga kena tipu, dia prtama ngirim identitas foto ktp dan sim kemudian suruh transfer. Saya sih ngajak cod an ama dia, tapi dia minta tf stengahnya dlu biar barangnya bisa disimpan, dan saya transfer dia ngasih norek mengatasnamakan sepupu nya dan pas mau waktu cod dia bilang mau ganti nomor, kalau nomor yang dia pake itu milik adiknya, blum saya bals eh dia call mlah udah gak aktif nomornya

    BalasHapus
  9. Saya juga ketipu sih polisi penipu ini menjual camera SLR nyh pas saya udah tf barang nyh gk dtng

    BalasHapus
  10. Kek nya seru kalau bikin laporanya sama2 gan ditempat yang sama....lagipula buat ngelacak lokasi no hp atau pengambilan dana dr atm itu mudah bagi pak polisi atau bank sendiri....soalnya sy ni mau nyoba bisnis baru nggak taunya dpt foto sim nya si bapak tetuko ini.....hhhh....buat admin n share disini semoga bermanfaat dan semoga dapat yang terbaik.

    BalasHapus

Posting Komentar